Menyapa itu Penting, Sapalah telebih dahulu!

Mengapa saya menulis ini…

Ini kejadian kemarin, pas menunggu naik lift… ketemu temen sekantor, dari devisi lain sih. Saya si kenal beliaunya itu, hanya kenal nama..dan kenal wajah, tapi berkomunikasi..atau bercakap belum pernah.

Ketika menunggu lift tsb saling berhadapan.. menghadap lift! masing-masing diam, bengong,…suasana serasa lama banget!!!

Sebenarnya saya ingin menyapa terlebih dahulu.. kasih senyum, tanya basa-basi. Tapi entah mengapa.. beliaunya juga dingin2 aja. Ya sudah..! entah mengapa egoku muncul.. kebetulan lagi buru2 juga mau menghadiri meeting. Akhirnya gw juga dingin2 aja. SEBODO!!

 

Didalam lift..kebetulan hanya berdua. Ya, jadi salah tingkah dech.. tetap dingin, SEBODO lagi!! Gue gituloh!! Who are you.. I dont care. Because you dont care me!

—–

HAhaha…. dasar ego.

Tapi setelah dipikir2… kejadian tsb, saya mengaku salah. Harusnya saya menyapa terlebih dahulu.. basa-basi. Itu namanya proaktif membangun keakraban positif!!! Mengalah menyapa terlebih dulu lebih bagus!! Mungkin beliaunya juga sebenarnya ingin menyapa, tetapi nerveous melihat kharismaku hahah..bohong!

Oke, lain kali… InsyaAlloh, saya berjanji lebih proaktif menyapa.. bangun keakraban positif!! Hidupun akan menjadi lebih Ceriaaaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: